Minggu, 21 April 2013

MAEN KE RUMAH AKU ^^

Aku masih inget banget waktu itu tanggal berapa. Iya 24 Desember 2012. Tahun lalu.
Sesuatu hal yang tidak begitu direncanakan tapi Alhamdulillah terlaksana. Awalnya ku fikir teman-teman ku hanya becanda saat Riza bilang:”Ayo far maen ke rumahmu ?” sontak aq menjawab: “ya maen ajah ci, ntar tak bikinin ikan bakar”.

Trus Devi ikutan nimbrung dan bilang “Ayo”
Ok. Ku fkir waktu itu hanya Ada Riza dan Depi. Karna memang waktu itu Cuma mereka yang ngobrol dengan aq. Hari H aq sms Devi nanyain yang dateng berapa banyak  karna waktu itu si Riza masa bikin jarkoman trip to Jepara. JARKOM coy, gimana g kaget. Gila ajah klo planing masak Cuma dikit trus ternyata yang dateng banyak. Soalnya sebelumnya juga aq dh ngajakin Dede, Alhamdulillah dy mau ikut,,
Zzzrrrttttt.. (sms terkirim)

Trus di Devi bales : “Iya far, ini juga lum berangkat. Ada aq, Riza, Heri,Dede, Irwan”
Plong, ternyata yang deteng gak banyak. #phew. Hehehe
Tiba-tiba ada yang sms aq. Aq lupa smsnya intinya dia bilang jalan-jalan ke Jepara og g ngajak..
Itu aa. wessstttt ngerasa gak enak mumpung anak-anak lagi mampir shalat ashar di Masjid Agung Demak juga, ywdah ku bilang ma dya “anak-anak masih di MA.Demak, nyusul ajah” (aku pikir sekalipun dia orang Tangerang dulu pernah og maen ke MA.Demak so, pasti dh tau jalannya) hehehe
Pikir aq gak mungkin juga lah dia nyusul, kasian sendirian.
Trus dia bales sms: “Insya Allah klo ada helm”.
Wewwwwww...kirain gak serius, ywdh ku bales lagi “jangan bikin saya kecewa”
Gak tau kanapa aq sms kayak gitu. Aneh ciii...hihihi tapi biarlah.
Jam 17.55 WIB rombongan anak-anak sampe dirumah aq, sebelumnya sih ya aku jemput mereka di Pantai Kartini.
Abis magrib ada sms dateng.
“bismillah, berangkat”
Wewwwww,, aku fikir Cuma becanda kenapa jadi bneran berangkat.  Trus aku cerita sama Riza and Heri.”Za, ini yang mau ikut ada yang nyangkut, dan katanya mau nyusul, gimana dong?”. Kata ku
Riza: “ Ha? Siapa ? udah malem, suruh besok ajah.”
Aku: “aa, ywdh tak sms suruh besok ajah ya.”
Yaudah aku sms aa kayak gtu. Trus dya bales: “nanggung”.
Pheww.. ottoke,, aaggghhhh

Yawdah, akhirnya si aa sampe di rumah aku juga dan itu tepat jam 11 malem.
Oh ia ku belum cerita abis shalat magrib di Dede and Irwan balik lagi ke Semarang, ada agenda yang penting katanya. Ono-ono wae..

Besok paginya Kita maen dech ke Pantai.. yeyeyeye
Tapi personil kita bertambah. Ada Yayan and Bactiar yang nyusul dari arah Pati. Weww.. keren..
Gila-Gilan di pantai, pada kelaperan dechh,, waktunya makan ikan ala mamah and bule Maroh.. ckckck. Kalau mau dibilang ci waktu itu rekreasi keluarga juga ya. Pas temen-temen ku dateng pas ayah dateng dari Manado pas juga sepupu aq yang nakal(gak juga sih) si Iam pin main ke Pantai jadi rame deghhh.. hehehe
Abis makan, abis maen, sampe lagi di Rumah aq, rencana ci mau langsung ke Pantai Bandengan(Pantai terkenalnya Jepara) tapi anak-anak pas sampe rumah aq dah pada tepar duluan.. wkwkwkwk..
Sunset di Pantai Bandengan)

Eghhh..sore-sore ke Pantai tu sesuatu yak.. angin sepoi, gak panas, denger suara ombak yang garang, mmmmghh gak seru kalau gak diabadikan (di foto tentunya)
Dah malem, waktu berpisah dehh..
Kapan-kapan maen ke rumah aku lagi yakk.. di tunggu lhooo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar